Red Nike

Selasa, 09 November 2010

Birejji - Chat Gratis Dibayar Dollar (Get Paid To Socialize)

Birejji.com adalah situs di mana Anda akan DIBAYAR untuk bersosialisasi. Situs resmi diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2010. Sejak itu telah tetap dalam tahap pengujian beta dan saat ini sedang mengalami upgrade.

Tujuan kami adalah untuk menyediakan tempat bagi mereka yang ingin mendapatkan uang online untuk bertemu dan belajar dari satu sama lain. Kami berharap untuk dapat menyediakan lingkungan yang sehat melalui mana Birejji.com anggota dapat saling membantu dalam memperoleh tujuan mereka sementara produktif dan bersenang-senang dalam proses.





Bonus yang Di Dapat
The "Pot" nilai pada Birejji.com didasarkan pada beberapa variabel dengan sebagian besar penekanan pada pendapatan situs web. The "Pot" adalah jumlah yang Anda peroleh per post. Nilai Pot selalu tercantum dalam sen (¢) bersama dengan penghasilan Anda. $ 1 = 100 ¢

Penarikan diproses melalui PayPal. Minimal 0,25 $ diperlukan. Penarikan dilakukan secara otomatis dan langsung setelah Anda meminta sebuah cashout.


Informasi Seputar Birejji
Anda mendapatkan bonus 25% untuk setiap pengguna yang Anda lihat (Angka ini bisa berubah di masa mendatang). Contoh: Anda lihat seorang teman dan dia mendapatkan $ 1 sampai chatting. Ini berarti bahwa Anda mendapatkan bonus 25% pada apa pun teman Anda mendapatkan melalui obrolan yang 25 ¢.



Perintah
Birejji.com sepenuhnya perintah berbasis. Ini berarti dalam rangka untuk melakukan tindakan (ruang ganti, melihat informasi rekening, perintah moderator, dll) Anda harus memasukkan perintah masing-masing langsung ke dalam obrolan. Contoh: $ROOM
Perintah ini menampilkan semua room. 

Pendaftaran
1. Daftar dengan Mengklik Daftar 
2. Isi Form data lengkap Anda
3. Konfirmasi Email
4. Selamat Chat :D

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Mengomentari Sesuai Dengan Topik Serta Sopan
Trims